Nonton Maou no Ore ga Dorei Elf Episode 11 Sub Indo & Spoiler (2024)

tirto.id - Nonton Maou no Ore ga Dorei Elf episode 11 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) bisa dilakukan pada Kamis, 6 Juni 2024. Tayangan ini dapat disaksikan secara streaming melalui situs nonton anime lagal BStation (Bilibili TV) tepat pukul 23.30 WIB. Jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime dengan judul lain An Archdemon's Dilemma: How to Love Your Elf Bride itu dapat berubah sewaktu-waktu.

An Archdemon's Dilemma: How to Love Your Elf Bride merupakan anime yang diadaptasi dari novel ringan berjudul sama karya Fuminori Teshima. Seri novel yang dipublikasi pertama kali pada Februari 2017 itu juga telah diadaptasi dalam bentuk manga dengan melibatkan Comta sebagai desainer karakter dan Hako Itagaki sebagai ilustrator.

Adapun untuk anime berjudul lengkap Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni sh*tanda ga, Dou Medereba Ii? ini digarap oleh sutradara Hiroshi Ishiodori. Dalam versi animenya, Mina Ōsawa didapuk sebagai desainer karakter. Selain itu, ada Aya Yoshinaga sebagai series composition dan Yuma Yamaguchi sebagai pengisi musik.

Secara umum, anime Maou no Ore ga Dorei Elf mengikuti kisah seorang penyihir yang kuat dan penyendiri bernama Zagan. Zagan lebih suka hidup sendiri, meneliti sihirnya dan menjaga wilayahnya dengan ketat. Namun, segalanya berubah ketika ia menghadiri pelelangan gelap dan bertemu dengan Nephy, seorang budak ras Elf yang mencuri hatinya.

Anime yang dijadwalkan bakal tayang dengan 12 episode ini terbilang cukup populer. Dilansir dari situs Bilibili TV per 4/6/2024, anime bertema isekai ini menempati posisi trending ke-14 dengan jumlah penayangan sejumlah 3,7 juta.

Baca juga:Daftar Series, Drakor, Anime, dan Film Netflix Juni 2024

Spoiler Maou no Ore ga Dorei Elf Episode 11

Maou no Ore ga Dorei Elf telah menampilkan episode 10 berjudul “Of Course Parents Panic When Their Daughter Runs Away From Home" terjemahan dari “Musume ni Ie Desaretara Oya to sh*te wa Hisshi ni Naru Mono de” yang tayang pada 30 Mei 2024.

Episode ini dibuka dengan For yang sedang menulis catatan harian untuk menuangkan rasa bahagianya karena Zagan dan Nephy akan mengangkatnya sebagai anak. Namun, hal ini juga menimbulkan kontradiksi dalam dirinya terkait misi balas dendam terhadap ksatria suci yang telah membunuh ayahnya.

For merasa bahwa tinggal bersama Zagan dan Nephy membuatnya bahagia. Namun, dia merasa bahwa kebahagiaan ini melemahkan keinginannya untuk balas dendam. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk meninggalkan rumah.

Kepergian For tentu membuat Zagan dan Nephy merasa panik. Tanpa berpikir panjang, Zagan langsung meminta Barbatos untuk menggunakan sihir teleportasi demi menemukan For. Dengan cepat, Zagan langsung bisa menemukan For yang sedang berada di kastil Raja Iblis Marchosias.

Sebelum berhasil mengambil kebutuhannya di kastil tersebut, For harus berhadapan dengan Raphael. Saat melihat Raphael, For langsung terpancing emosi sehingga langsung menyerangnya tanpa rencana apa pun.

Ketika itu, Raphel dengan mudah menghalau serangan For dan akan menghunuskan pedang pada For. Tepat saat itulah, Zagan datang menghentikan serangan Raphael.

Saat Raphael dan Zagan bertarung, tiba-tiba golem penjaga kastil bangkit. Dia melakukan serangan yang begitu kuat dan hampir mengenai For. Namun, tanpa terduga ternyata For diselamatkan oleh Raphael.

Secara umum, sorotan utama dalam episode ini berkaitan dengan hubungan For dan Raphael. Raphael kini sudah tahu bahwa For adalah anak dari Naga Petapa Orboras. Raphael juga pernah menyebutkan nama Orobas pada Chastille.

Selaras dengan hal tersebut, Zagan ingin mengetahui lebih lanjut mengenai hubungan Raphael dan Orobas. Saat, Raphael sedang terluka sangat parah, Zagan meminta keterangan lebih lanjut dari Raphael.

Dengan akhir tersebut, Maou no Ore ga Dorei Elf episode 11 "It's Still Apparently an Angelic Knight's Duty To Slay Wicked Beasts." Berdasarkan cerita versi manga Maou no Ore ga Dorei Elf chapter 23, hubungan Raphael dan Orobas, ayah For.

Raphael juga akan mengungkap tentang kematian Orobas dihadapan For. Setelah seluruh cerita terungkap, Zagan memberikan kesempatan pada For untuk memutuskan akan mengampuni Raphael atau membunuhnya.

Saat masih bingung untuk mengambil keputusan, For bertanya pada Raphael apa arti Orobas baginya. Dia menanyakan hal itu, sambil menahan tangisnya. Raphael dengan tegas menjawab bahwa Orobas adalah naga yang hebat.

Selain itu, Raphael juga akan mengungkap tentang sosok yang berusaha meracuni Chastille. sem*ntara itu, Nephy terlihat sangat senang setelah Zagan dan For kembali ke rumah.

Baca juga:

Link Nonton Maou no Ore ga Dorei Elf Episode 11 Sub Indo

Anime Maou no Ore ga Dorei Elf episode 11 terjemahan bahasa Indonesia dijadwalkan tayang pada Kamis, 6 Juni 2024, pukul 22.30 WIB. Tayangan episode terbaru ini dapat ditonton secara legal melalui situs nonton anime BStation (Bilibili TV).

LINK NONTON MAOU NO ORE GA DOREI ELF EPISODE 11 SUB INDO

Baca juga artikel terkait ANIME atau tulisan lainnya dari Umi Zuhriyah


tirto.id - Film

Kontributor: Umi Zuhriyah
Penulis: Umi Zuhriyah
Editor: Ibnu Azis

Nonton Maou no Ore ga Dorei Elf Episode 11 Sub Indo & Spoiler (2024)
Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Kerri Lueilwitz

Last Updated:

Views: 5599

Rating: 4.7 / 5 (67 voted)

Reviews: 90% of readers found this page helpful

Author information

Name: Kerri Lueilwitz

Birthday: 1992-10-31

Address: Suite 878 3699 Chantelle Roads, Colebury, NC 68599

Phone: +6111989609516

Job: Chief Farming Manager

Hobby: Mycology, Stone skipping, Dowsing, Whittling, Taxidermy, Sand art, Roller skating

Introduction: My name is Kerri Lueilwitz, I am a courageous, gentle, quaint, thankful, outstanding, brave, vast person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.